Berita Oto RacingReview ProdukTest DriveAgendaTipsKamus OTO Polling Links
Info ATPM   
25-May-2012
Chrysler Makassar Melayani Indonesia Timur

Sulawesi dan Kalimantan dijamah Chrysler Makassar

OTOCOID, Makassar - Chrysler Indonesia resmi mengoperasikan Chrysler di Makassar sebagai Authorized Main Dealer 3S (Sales, Service & Spare Parts) untuk memenuhi permintaan masyarakat akan produk Chrysler, Jeep dan Dodge di wilayah Indonesia Timur, khususnya Sulawesi (Selatan, Barat, Tengah, Tenggara, Utara  & Gorontalo) serta Kalimantan Timur & Kalimantan Barat.

 

Menggandeng PT Kars Inti Amanah, Kalla Group, dealer anyar ini berlokasi di Ground Floor Trans Studio Mal Makassar. Mengusung konsep gallery, showroom yang diresmikan oleh Gubernur Sulsel, H. Syahrul Yasin Limpo, menempati area 559 meter persegi. Dilengkapi  VIP room, LED TV & video, Game, ruang negosiasi, serta accessories corner MOPAR. Uniknya lagi, demi mempermudah pengurusan dokumen mobil, Kalla Chrysler Makassar juga dioperasikan khusus samsat corner (hasil kerjasama samsat dan management Kalla Group).

 

“Opening dealer Chrysler di Makassar ini merupakan komitement Chrysler Indonesia untuk mengembangkan produk Chrysler, Jeep dan Dodge, setelah minggu lalu kita meresmikan Chrysler Pelambang, ” jelas Rieva Muchsin, Chief Marketing Director, Chrysler Indonesia. “Konsep yang dimiliki oleh Chrysler Makassar juga terbilang unik. Mereka menghadirkan suasana gallery dan bertempat di pusat perbelanjaan. Adanya Samsat Corner juga pastinya akan mempermudah dan mempercepat calon pemilik mobil mengurus surat kendaraanya.”

 

Adapun lokasi bengkelnya, Chrysler Makassar menempati lokasi berbeda. Terletak di Ahmad Yani. Bengkel ini memiliki dua stall service yang didukung sales advisor desk serta ruang spare parts dan aksesoris. Untuk kualitas & jaminan perbaikan, dalam semua produk Chrysler, Jeep dan Dodge yang dipasarkan melalui dealer resmi Kalla Chrysler diberikan garanasi resmi 3 tahun atau 100.000 km.

 

 “Kami bersyukur dapat menghadirkan Chrysler dengan 3 produk unggulan yakni Chrysler, Jeep dan Dodge di wilayah timur Indonesia sebagai Authorized Main Delaer. Kehadiran Kalla Chrysler merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk senantiasa memberikan pengalaman terbaik dalam ber-tranportasi serta upaya untuk senantiasa meningkatkan kualitas hidup masyarakat khususnya di wilayah timur Indonesia” ucap Fajriaty M.C. Bhuana, Direktur PT.Kars Inti Amanah

Berita lainnya  

Kirim ke Teman       Simpan ke OTO Garage       Print



Pencarian Berita :
   
 
Review Produk

Honda CR-Z, Cetar Membahana

Performa Diesel Spin Sangat Menggoda

Mencoba Fitur Istimewa All New Mazda6
Review Produk lainnya
Agenda
Pameran Mobil
Test Drive
Jadwal Balap Nasional
Klub Otomotif
Seminar Otomotif
Agenda lainnya
Tips

Cara Aman Menerjang Banjir

Tekanan Angin Sesuai Anjuran

Perhatikan Tanggal Produksi Ban
Tips lainnya


OtoGarage  |  myOrder  |  Site Map  |  Profil OTO  |  Karir Oto  |  Advertiser
Copyright © 2005 PT. OTO MULTIARTHA.   Storage Powered by NetApp