Berita Oto RacingReview ProdukTest DriveAgendaTipsKamus OTO Polling Links
Oto Info   
19-March-2013
Body Repair Dibuat Waralaba

Body repair pertama

OTOCOID, Jakarta - Berbekal pengalaman selama 12 tahun di bidang perbaikan body dan pengecatan kendaraan, bengkel professional Tekno Body Repair yang dikelola PT. Jakarta Teknologi Utama berniat membagi peluang usaha dengan menawarkan konsep waralaba. Penawaran kerjasama waralaba ini untuk menjawab peningkatan populasi kendaraan roda empat yang signifikan.

 

Waralaba Tekno Body Repair ini dikatakan Nyoman Sidharta, Komisaris PT. Jakarta Teknologi Utama, untuk membuka peluang kepada para pemilik modal dalam menjalankan bisnis di bidang perbengkelan body repair. Bengkel ini juga untuk memperluas jaringan pelayanan bengkel bagi para pelanggan asuransi, dalam hal ini asuransi Sinar Mas Multiartha. Jadi nasabah bisa langsung mengajukan klaim ke Tekno Body Repair.
 
“Kami terbuka bagi siapapun yang ingin bekerjasama dengan waralaba ini. Konsepnya sendiri untuk memperluas jaringan bengkel Tekno Body Repair, dan juga standarisasi bengkel asuransi Sinar Mas Multiartha. Kami tawarkan konsep bengkel waralaba dari yang kecil sampai yang besar,” ujar Nyoman, saat penandatanganan kerjasama waralaba dengan PT. Auto Jaya Tekno di Jakarta, Rabu, 13 Maret 2013.

 

Keuntungan waralaba Tekno Body Repair ini ditambahkan Nyoman adalah tanpa adanya biaya waralaba atau franchise fee. “Pewaralaba cukup menyediakan lahan bengkel, berikut perlengkapannya seperti cat oven, dll untuk perbengkelan nody repair. Nanti sisanya, akan kami bantu. Keuntungan yang bisa didapat pewaralaba ini bisa diatas bunga deposito,” imbuh Nyoman.

Beberapa keunggulan yang ditawarkan Waralaba Tekno Body Repair ini diantaranya sistem aplikasi bengkel (e-Tekno), yang dapat memonitor proses perbaikan kendaraan secara real time, pengadaan teknisi siap pakai, pemberian pelatihan keahlian khusus seperti PDR, dan Dry sanding.

 

Saat ini kerjasama dengan PT. Auto Jaya Tekno Tekno merupakan waralaba pertama bengkel Tekno Body Repair. Bengkel ini terletak di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang. Kedepannya, waralaba Tekno Body Repair terbuka untuk di daerah lainnya, seperti Jakarta, Bandung, Denpasar dan Makassar. (M. Lulut)

Berita lainnya  

Kirim ke Teman       Simpan ke OTO Garage       Print



Pencarian Berita :
   
 
Review Produk

Honda CR-Z, Cetar Membahana

Performa Diesel Spin Sangat Menggoda

Mencoba Fitur Istimewa All New Mazda6
Review Produk lainnya
Agenda
Pameran Mobil
Test Drive
Jadwal Balap Nasional
Klub Otomotif
Seminar Otomotif
Agenda lainnya
Tips

Cara Aman Menerjang Banjir

Tekanan Angin Sesuai Anjuran

Perhatikan Tanggal Produksi Ban
Tips lainnya


OtoGarage  |  myOrder  |  Site Map  |  Profil OTO  |  Karir Oto  |  Advertiser
Copyright © 2005 PT. OTO MULTIARTHA.   Storage Powered by NetApp