Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Hino Resmikan Fasilitas Baru Untuk Workshop Centre Jatake Tangerang

Otocoid, Tangerang - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan layanan tambahan unutk Workshop Centre HMSI Jatake Tangerang. Diresmikan secara simbolis pada ajang GIIAS 2021, layanan tersebut merupakan bengkel perbaikan bodi dan cat kendaraan Hino.

 

Kehadiran fasilitas ini merupakan bagian dari Hino Total Support yang merupakan misi layanan purna jual Hino agar kendaraan konsumen dapat beroperasi dengan kondisi yang baik.

 

 “Para pelanggan Hino yang saat ini membutuhkan perbaikan bodi dan cat kendaraan sudah dapat melakukannya di bengkel ini untuk memperbaiki kerusakan bodi, dari yang ringan sampai berat," ujar Irwan Supriyono selaku After Sales Director HMSI saat Press Conference di Booth Hino GIIAS 2021.

 

Bengkel perbaikan bodi dan cat di Jatake, memiliki perlengkapan yang canggih sehingga dapat menyelesaikan perbaikan truk atau bus dengan waktu yang relatif cepat.

 

Fasilitas bengkel berupa Spray boot dan Mixing room untuk menghasilkan cat yang sesuai dengan kondisi kendaraan, sehingga warnanya tetap maksimal. Ada juga Bay body repair, Warehouse part yang didesign khusus dengan air flow dan pengaturan suhu yang pas, agar cat tetap aman selama penyimpanan.

 

Kendaraan milik konsumen juga akan ditangani oleh tenaga profesional, dengan proses pengerjaan menggunakan metode Washer Welder untuk repair body atau kabin penyok. Selain itu metode pengecatannya pun menggunakan system oven dan infrared heater untuk spot painting.

 

Hino Body Repair and Painting facility juga memiliki hasil yang maksimal, karena area pengecatan dipastikan steril yang tertutup rapat dengan airflow yang didesign khusus sehingga mencegah kontaminasi debu saat pengecatan dan menghasilkan pengecatan kendaraan yang berkualitas.

 

Sebagai fasilitas resmi dari Hino, bengkel ini bergaransi, pengecetannya juga menggunakan bahan cat yang sama dengan yang digunakan dipabrik, sehingga truk atau bus yang mendapatkan penanganan akan terlihat seperti baru.

 

Hino Workshop Jatake memiliki 14 bay termasuk 2 bay express maintenance. Bengkel ini juga mengerjakan component overhaul seperti engine, transmisi, differential, steering, dan turbocharger.

 

Fasilitasnya yang lengkap juga membuat pengerjaan mesin di bengkel ini, lebih efisien mencapai 40% bahkan jika memakai komponen link part yang tersedia bisa sampai 80% lebih efisien. Workshop ini juga memiliki Line Brake Tester untuk memastikan performa sistem rem bekerja dengan baik.

 

“Hino Workshop dengan body repair and painting facilities ini merupakan bengkel perbaikan dan pengecatan dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru. Ia juga didukung jaminan suku cadang asli dan material cat berkualitas, sesuai dengan standar tinggi Hino,” ujar Chief Operating Officer Director HMSI, Santiko Wardoyo




related news