Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Kian Signifikan, Xpander Raih Gelar Car of the Year 2018

OTOCOID, Jakarta – Unit Small Multi Purpose Vehicle terbaru dari Mitsubishi, Xpander kini semakin mendongkrak keeksisannya di jagat raya. Xpander dengan tagline “Your Next Generation MPV”, hadir dengan berbagai keunggulan seperti desain yang atraktif, ruang kabin yang lapang dan nyaman, interior fungsional, serta sensasi nyaman dan aman dalam berkendara, membuat Xpander mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat Indonesia.

 

Hal tersebut dibuktikan dengan angka pemesanan kendaraan sekitar 60.000 unit per Februari 2018 dan menduduki peringkat teratas segmen small‐MPV dengan total wholesale 14.479 unit pada periode Januari‐Februari 2018.

 

Mobil yang diluncurkan di Jakarta pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lalu meraih penghargaan “Car of the Year” (COTY) di ajang 11th Otomotif Award. Selain penghargaan COTY, Xpander juga menerima beberapa penghargaan pada kategori lain di Otomotif award 2018, seperti: “Best Low MPV” dan “Best of the Best MPV”. Penghargaan COTY 2018 untuk Xpander diterima langsung oleh Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI.

 

“Xpander lahir dari harapan dan keinginan masyarakat Indonesia akan model small‐MPV yang ideal. Penghargaan Car of The Year yang diterima Xpander membuktikan bahwa produk ini dapat memenuhi ekspektasi dan kebutuhan konsumen akan small MPV dan mobil keluarga di Indonesia," ujar Kyoya Kondo.

 

Ajang Otomotif Award 2018 menilai, Xpander memenuhi berbagai kriteria yang diminta untuk menjadi Car of the Year. Adapun kriteria tersebut berupa desain, fitur, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, dan faktor kebaruan. Semuanya telah dievaluasi dan diuji dengan metode penilaian khusus.

 

“Kami mendedikasikan penghargaan ini kepada pelanggan setia kami dari Mitsubishi dan pelanggan Indonesia atas dukungan, kepercayaan, dan penerimaan mereka yang besar terhadap XPANDER. Kami berkomitmen untuk selalu menyediakan produk yang baik dengan pengalaman penjualan & purna jual yang luar biasa bagi pelanggan kami di Indonesia”  Tutup Kyoya Kondo, dalam sambutannya.

 




related news