Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Menyusul Yaris, Toyota Perbarui Sedan Vios Lebih Aman dan Nyaman

OTOCOID, Jakarta – New Vios terbaru resmi diluncurkan PT Toyota Astra Motor (TAM) dengan berbagai ubahan pada eksterior dan interior. Namun tidak hanya itu, fitur keamanan dan keselamatan juga kini semakin lengkap.

 

Jumlah airbag kini mengalami peningkatan menjadi 7 buah yang ditanamkan pada SRS Driver Passenger, SRS Side Airbags, SRS Curtain Shield Airbags (CSA), and SRS Knee Airbags. New Vios terbaru juga dilengkapi dengan 3 point seatbelt pada semua kursi penumpang.

 

Disamping itu, mobil ini juga mendapat tambahan fitur baru lainnya, seperti Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA) dan Emergency Brake Signal (EBS). New Vios juga kini tersedia dengan fitur Eco/Sport drive mode serta Paddle Shift yang membuatnya lebih nyaman ketika menggunakan mode manual.

 

Dari segi dapur pacu, New Vios kini menggunakan mesin baru berkode 2NR-FE dengan teknologi Dual VVT-I berkapasitas sama dengan tipe sebelumnya yaitu 1.500 cc. Tenaga maksimum yang dicapai oleh Toyota Vios ini mencapai 107 dk dan torsi 140 Nm. TAM mengklaim sedan terbaru ini kian lebih bertenaga dengan tingkat kebisingan yang lebih rendah, termasuk saat berkendara dengan kecepatan tinggi.

 

New Vios yang akan dikenalkan untuk pasar Indonesia pada gelaran IIMS 2018 nanti akan ditawarkan mulai dari harga Rp 276 juta hingga Rp 362 juta.

 

 

 




related news