Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Pameran Modifikasi dan Aftermarket Digelar 17-18 November 2018

Tuesday, 13 Feb 2018

OTOCOID, Jakarta – Pameran Indonesia Modification Expo yang menandai perkembangan industri modifikasi dan aftermarket di Indonesia akan digelar di Balai Kartini, Jakarta, pada 17-18 November 2018 mendatang. Diprakarsai oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), pameran ini akan mengusung tema Unlock The New Beginning: Proper Modz.

 

“Karena berbarengan dengan gerakan Great Indonesia di Osaka Automesse ini, kami siap menyongsong era baru dalam dunia modifikasi Indonesia. Pada akhir 2018 nanti, kami akan menyelenggarakan sebuah pameran akbar modifikasi yang pertama di Indonesia,” kata Andre Mulyadi selaku Founder NMAA.

 

Secara strategis, movement gagasan NMAA yang menjalin kerja sama dengan penyelenggara Osaka Automesse menjadi mercusuar bisnis modifikasi dan aftermarket antar kedua negara. “Potensi kolaborasi dengan industri modifikasi Jepang juga semakin besar, karena faktanya Indonesia dinilai memiliki tenaga kerja ahli dengan bayaran yang relatif lebih rendah dibanding Jepang, sementara Jepang akan membawa transfer teknologi dan ilmu yang lebih maju untuk khalayak modifikasi. Win-win solution,” imbuh Andre.

 

Sejumlah merek aftermarket, modifikator, agen pemegang merek mobil, dan juga komunitas modifikasi di Indonesia akan mendukung penuh terselenggaranya pameran modifikasi pertama di Indonesia ini. Harapannya ajang ini akan menjadi event tahunan berskala internasional.

 

“Kami pun membuka kesempatan untuk semua merek aftermarket dan modifikator dari Tanah Air atau luar Indonesia untuk bergabung mengikuti Indonesia Modification Expo. Khusus di Jepang, asosiasi modifikasi di sini serta beberapa tuner ternama sudah berkomitmen untuk mendukung Indonesia Modification expo pertama di Indonesia,” imbuh Andre.

 

Osaka Automesse 2018 pun menjadi tempat pertama kalinya Indonesia Modification Expo digaungkan ke seluruh dunia. “Kami memanggil semua modifikator dan merek aftermaket di Indonesia untuk jadi bagian sejarah dalam menyukseskan pameran modifikasi pertama dan terbesar di Indonesia,” tutup Andre.




related news