Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Toyota Resmi Luncurkan All New C-HR, Paduan Coupe dan SUV Berkonsep Emosional

OTOCOID, Jakarta – Setelah sukses meluncurkan beberapa unit terbaru, dalam semangat Let’s Go Beyond yang dicanangkan, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali meluncurkan dan memasarkan produk terbaru bernama All New C-HR yang merupakan paduan Coupe dan SUV.

 

Product General Manager CBU and Commercial TAM, Bansar Maduma mengemukakan, C-HR merupakan mobil dengan desain yang punya ciri khas. Arahan desain dalam balutan konsep Against Stereotype, mobil ini menghasilkan penampilan dan gaya futuristik lebih emosional.



"C-HR artinya Compact High Rider, ini berarti desainnya sangat stylish dan punya pengalaman berkendara ikonik," ujar Bansar, saat peluncuran Toyota C-HR. Bansar menambahkan bahwa segmen konsumen Toyota C-HR adalah orang-orang yang gemar berkendara sendiri dan ingin tampil beda.

 

Toyota C-HR yang pernah dikenalkan untuk masyarakat Indonesia pada pameran GIIAS 2016 ini didukung engine 1.8L ZZR-FBE dengan teknologi Dual VVT-i, yang mampu mencapai power maksimum 141 ps/6400 rpm dan torsi 17,4 kgm/4000 rpm. All New C-HR dilengkapi dengan transmisi 7 kecepatan CVT dengan sequential shiftmatic yang membuatnya semakin nyaman saat dikendarai.

 

All New C-HR yang dipromosikan sebagai segmen baru dalam klasifikasi kendaraan roda empat ini tersedia dalam 5 pilihan warna yang terdiri dari single tonedan two tone. Untuk single tone terdiri dari 3 warna elegan, yaitu Black Attitude, White Pearl, dan Metal Stream. Sedangkan untuk two tone, mengkombinasikan Youthful Metallic Color pada bagian Body dan Sporty pada bagian atap yang terdiri dari 2 warna, yaitu Red Mica Metallic, Black Roof dan Blue Metallic, Black Roof. Dari segi harga, mobil ini dibanderol sebesar Rp 488,5 juta untuk single tone dan Rp 490 juta untuk yang two tone.

 

 




related news